Cari Blog Ini

Jumat, 05 Juli 2013

RENUNGAN SEORANG WANITA SHOLEHAH

Aku bukan gadis baik
Tapi aku ingin menjadi lebih baik

Aku bukan muslim yg taat
Tapi aku ingin jadi gadis sholehah

Aku memang penuh dosa
Tapi aku ingin mencoba mengurangi dosaku

Aku bukan gadis pintar
Tapi aku bertekad jadi pintar

Aku bukan
Orang kaya
Tapi aku ingin mempunyai hati yang amat kaya

Aku juga bukan wanita yg hebat seperti siti khatidjah
Tapi aku ingin dicintai seperti rasulullah mencintai khatidjah yang tak pernah dibagi cintanya
Sampai ajal menjemput

Aku tahu
Aku memang gadis biasa

Aku tak luput dari dosa

Tapi aku ingin
menjadi lebih bermakna

Memberi arti pada setiap sisi kehidupan yang ku sentuh

Menorehkan tinta- tinta kebaikan
Dan melukisnya diatas kanvas kebahagian

Dan berdoa kepada Nya agar tak disentuh oleh noda dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar